14 Mei 2011

Captain Jack - Musuhku Dalam Cermin

[caption id="attachment_160" align="alignleft" width="208" caption="Lyrics Musuhku Dalam Cermin"][/caption]

Aku hanya orang bodoh yang merasa pintar

Pembohong yang mengaku jujur

Pengecut yang selalu sombong

 

Yang ku pikirkan hanya diri sendiri

Tanpa peduli siapapun

Bahkan mereka yang memperhatikanku

 

Cermin membuatku muak…!!

 

 

Apapun yang kulakukan selalu salah

Hanya gagal dan terus kalah

Ku tantang diriku untuk berubah

 

Aku benci diriku semua sifatku

Aku benci diriku melebihi orang lain

Yang benci diriku semua tentangku

Aku benci diriku melebihi orang lain yang membenciku

 

(Sosok dalam cermin)

Banggakah kau ketika

kau berani melawan orang lain

Tapi kau takut korbankan egomu

Menyerah pada kebusukanmu

 

Aku benci diriku ku ingin muntah

Melihat diriku didalam cermin yang kupecahkan

Aku benci diriku semua sifatku, aku benci diriku melebihi orang lain

Dan benci diriku semua tentangku, aku benci diriku melebihi orang lain yang membenciku…

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Komentar