01 Maret 2011

Rheyzaurus - Arti Sebuah Rumah

Apakah arti sebuah rumah? Bagi saya, rumah menunjukkan tempat kita di dunia. Setidaknya itulah pandangan saya secara pribadi. Rumah membuat saya merasa punya tempat untuk pulang. Kemana pun saya pergi mengembara, saya selalu tahu, ada sebuah tempat dimana saya bisa kembali.

Saya bisa berjalan tanpa henti, tanpa tujuan. Terdampar di tempat asing yang sama sekali tidak dikenal, bertemu orang-orang yang tidak saya kenal. Saya bisa saja terlantar dimana pun. Tapi satu hal yang membuat hati tetap tenang, yaitu saya punya sebuah rumah sederhana, yang menanti kepulangan saya.

Tetapi hidup memang harus selalu berjalan. Saat ini saya jauh dari rumah untuk pulang. Senyaman apa pun saya di sebuah tempat, tetap saja ada rasa terasing, ada rasa bahwa ini bukan tempat saya.

Karena itu saya bertekad untuk bekerja keras. Tekad membaja dan membulat untuk kembali ke rumah sendiri. Rumah dimana diri ini selalu diterima. Tempat dimana selalu ada kasur empuk yang siap menampung tubuh yang letih.

-rheyzaurus_

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Komentar